Dalam menggunakan perilaku konsumen saat menyusun strategi pemasaran adalah kita harus membuat produk jamu yang terjamin dan terpercaya khasiat serta kualitasnya karena perilaku masyarakat yang berhati-hati.
Penjelasan:
Berbagai faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dapat mempengaruhi pemasaran suatu produk. Misalnya, konsumen yang bijaksana tentu menginginkan produk yang andal dan aman, sedangkan konsumen yang teliti mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk menentukan apakah akan membeli suatu produk. Strategi pemasaran dan perilaku konsumen sangat erat kaitannya, karena strategi pemasaran seringkali bertujuan untuk meningkatkan frekuensi (peluang) perilaku konsumen, seperti meningkatkan kunjungan ke toko tertentu atau membeli produk tertentu. Mempelajari perilaku konsumen memungkinkan pemasar memahami apa yang mendorong konsumen untuk membeli. Selain itu, motif yang sama dapat digunakan di seluruh media iklan untuk menciptakan keinginan untuk membeli.
Pelajari lebih lanjut
Pelajari lebih lanjut materi tentang perilaku konsumen: https://brainly.co.id/tugas/3004932
#BelajarBersamaBrainly #SPJ1
[answer.2.content]