100 Contemporary Wood Buildings (Bibliotheca Universalis)

100 Contemporary Wood Buildings (Bibliotheca Universalis)

B. inggris Bantu bang,kuota gw sekarat/udh mau hbs , di translate​

Bantu bang,kuota gw sekarat/udh mau hbs , di translate​

Jawaban:

anne : permisi, ada orang di rumah?

sarah : iya silahkan, oh anne! ayo masuk, terimakasih sudah kemari. Jadi bagaimana kabar mu?

anne : saya baik, terimakasih. dan bagaimana dengan mu?

sarah : saya sedikit lelah. Saya telah membersihkan rumah selama satu jam. Kemudian anda ( anne ) datang ke sini membawa saya kekuatan dan semangat baru.

anne : oh ya....

sarah : serius, omong-omong kamu selalu terlihat sangat cantik. apa rahasianya?

anne : saya tidak punya rahasia apapun, gadis hanya wajah secara teratur

sarah : beneran?

anne : ya, itu benerean

sarah : ya ampun, kok bisa?!

anne : anda ( sarah ) harus mencobanya, gadis itu berhasil 100%

sarah : oke, saya akan mencobanya. jadi apakah Anda siap untuk berkeringat?

anne : mari bermain rock and roll!

sarah : oke

Penjelasan:

dialog tersebut menceritakan tentang seorang 2 perempuan yang sedang mengobrol tentang, bahwa kecantikan itu natural

______________________________

maaf kalau salah, semoga membantu ^^

JADIKANLAH JAWABAN TERCERDAS

[answer.2.content]